Between Biografi

Share:

Kita dapat mengatakan bahwa genre yang dasar kita adalah logam, dengan rincian tempo di sebagian besar lagu-lagu kami, dan bergaul dengan ketukan ledakan dan penggunaan hardcore punk kerusakan "Deathcore". Kami selalu mencoba untuk datang dengan lirik jujur ​​tentang cerita atau perasaan dan langsung ke titik, seperti ketika Anda memiliki cerita atau masalah yang Anda ingin berbagi dengan teman-teman Anda, Anda mengatakan kepada mereka kemudian mereka memberikan nasihat atau hanya mendengarkan cerita kita. Pada dasarnya itulah yang kita lakukan dalam lirik kami, cerita jujur, nasihat untuk berjuang, dan menikmati hidup Anda selagi bisa :)


Kami mulai dengan "Merasa Lost Dan Pain" lagu yang tersebar cukup baik selama 4shared dan membuat orang mulai untuk menempatkan kami di playlist mereka, tidak terlalu lama setelah itu kami menerbitkan "Refresh Anda F * ck * ng Otak dan Dominasi" yang juga mendapat baik tanggapan. Kemudian kita terus-menerus memukul pertunjukan, dan juga menulis lagu untuk mini album mendatang kami.


Kami ingin bermain menunjukkan sebanyak yang kita bisa, terutama kota Anda! itu harus menyenangkan untuk mengunjungi tempat-tempat baru dengan teman-teman baru, hubungi kami untuk bermain di kota Anda, kami akan senang untuk datang dan membuat teman baru. jadi ya, mari kita datang ke acara kami, menyanyikan lagu, chatting dengan kami atau apa pun, setiap sedikit dukungan dari Anda, berarti dunia kepada kami, terima kasih untuk tetap mendukung kami, dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk semua Anda :)


SITUS BAND

No comments