CANNABIES Biografi

Share:
CANNABIES lahir dari rahim ujungberung pada 11 juni 2010. Nama ini pekat dikepala kami karena semenjak diberlakukannya UU Narkotika No.35/2009
para penikmat ganja mendapati hukuman ngeri ketimbang sadis. Maka diambilah kata CANNABIES tersebut dengan tujuan mendekriminalisasi para metalhead dari pengaruh buruk lingkungan dengan cara menyimak dan menikmati musik deathmetal.
Pada awal berdiri Andri diposisikan sebagai vokal, Indra sebagai drums, Reza sebagai lead gitar, dan Angga pada bass. Perpecahan personil pun terjadi saat Angga dan reza sibuk dengan pekerjaan barunya. Kekosongan pada guitar player dan bass player ini sempat diisi oleh Dudi Damn (MOREDEAD), dan Donny ( E.O.T ). Namun karena buruknya hubungan komunikasi perpecahan terulang lagi. Tak lama Reza (ex.guitar) kembali dengan semangatnya yang baru. Kemudian sesosok luciffer pun datang. Dia banyak memberikan kontribusi yang signifikan.
Bagi kami ini adalah suatu kehormatan karena lucifer yang satu ini datang dari band raksasa dengan prajurit budaya sunda yang sangat fanatik. Dia adalah Ega (UNDERGOD).
CANNABIES memiliki semboyan ''Posttraumatic
Stress Disorder’' atau dalam terjemahan bahasa Indonesia “Gangguan Stress
Pasca-trauma“. Semboyan tersebut
kami gunakan dengan tujuan agar karya music yang di
muntahkan CANNABIES bisa
menjadi candu bagi para penikmat musik deathmetal diberbagai penjuru dunia. Bahkan menjadi suntikan obat bius untuk orang-orang yang sedang mengalami gangguan stress sekalipun. Seperti yang lagi raheut hate, lagi kasiksa batin, lagi naas, dsb!!

CANNABIES LINE UP :
Andri / Vocals
Indra / Drums
Reza / Lead Guitar
Ega (UNDERGOD ) / Bass



CONTAC PERSON : 082118025131 (ANDRI)

No comments